Review lipstik Ranee terbaru


Assalamuallaikum semuanya...
Mohon maaf sebelumnya jika tulisanku ini kurang bagus, karena Ini adalah tulisan pertama ku, mohon bantuannya ya.
Ditulisan pertamaku ini aku mau mereview tentang lipstik yang baru aku beli. Awalnya aku pengen beli lipstik tercintah aku yaitu lipstik purbasari matte nomor 89, namun ketika mau beli, eeeeh ternyata si mba penjaganya menawarkan lipstik ranee. Aku awalnya bingung, hah? Rane? Rane itu bukannya merek pewarna kuku ya? karena penasaran, aku bilang ke mba S*l*S nya  “kalau lihat aja gpp kan mba? hehehe” tapi ujung-ujungnya gue beli ini karena tertarik dari omongan mba S*l*S nya. Wkwkwkwk
Langsung aja ini review dari aku. Cekidot J

Dari segi kemasan lumayan menarik, karena kemasan lipstik Ranee ini cukup unik dan beda dari lipstik yang pernah aku temui sebelumnya. Dan tidak hanya itu, si lipstik Ranee ini juga memiliki wangi yang khas, menurut aku sih wangi banget. Dan aku suka wanginya J 

Lanjut tentang keawetan dari si lipstik ranee ini
Jujur aku suka pake banget dengan lipstik ini karena apa? Karena Ranee ini super duper awet sekali, bahkan ketika saya makan lipstik ini gak hilang-hilang. Keawetan inilah yang bikin aku tambah demen sama si Ranee ini.  Harga si Ranee ini cukup murah karena Cuma  Rp. 27.800 murah kan? Tapi yang jelas bukan murahan loh ya.
Semoga review pertamaku ini bisa membantu temen-temen semua ya. Maap jika tulisanku kurang menarik dan jangan lupa untuk lihat review-reviewku selanjutnya. Terimakasih.
Wassalamualaikum...
Dadaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Bahasa Indonesia kelas IX KD 3.12 dan 4.12

Makalah MUQOMAT : ZUHUD, TAUBAH, WARA, KEFAKIRAN, SABAR, TAWAKKAL, DAN KERELAAN

LAPORAN HASIL WAWANCARA “Tradisi Megengan di Desa Lemah Putih, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang”